Review Secret Key cc cream Let Me know

22.16 Unknown 0 Comments



haii.. kalii ini aku mau ngepost tentang cc cream dari secret kiss. Kemaren kan aku udah posting bb cream missha, sekarang posting cc cream terus apasih perbedaan dari bb cream dan cc cream.
kita lihat yukk..

pada dasarnya fungsi perawatan untuk make up base dan whitening ada bermacam-macam seperti sublock,bb cream, cc cream namun tampilan akhir bb cream lebih ke make up dan untuk cc cream lebih soft/natural seperti tanpa make up namun kulit menjadi lebih cerah dan mencover kekurangan pada wajah.
Beda BB Cream dan CC Cream secara mudah ialah
BB Cream = 40% make up + 60% kandungan skin care
CC Cream = 30% make up + 70% kandungan skin care

BB Cream dengan kandungan make up yang lebih banyak tentunya lebih high coverage dan dapat digunakan untuk segala tampilan
CC Cream dengan kandungan skin care yang lebih unggul juga dapat mengcover kekurangan kulit dan warna tidak merata dikulit karena cc cream akan mengikuti base warna kulit.
Cukup penjelasan diatas, sekarang aku akan review produk cc cream Let me know


CC Cream Let Me Know merupakan brand dari secret kiss yang dibawah naungan Secret Key, cc cream ini lebih difungsikan untuk kulit normal hingga kering, karena cc cream ini lebih moistful jadi kalo kulit yang cenderung berminyak tidak disarankan pake ini.
CC Cream ini mengklaim bahwa produknya:
1. The perfect UV blocking capability(spf 50 pa+++)
2. All in one cream
3. Excellent skin care solution with abundant nutrients
4. Pore coverage
5. No paraben, no mineral oil, no benzophenon, no animal oil, no alcohol.
jadi cc cream ini HALAL siss, dan cocok untuk kulit sensitif, karena terbebas dari kandungan bahan kimia yang berbahaya.



inii dia produk langsungnya, dengan kemasan sederhana menggunakan tube, agak susah juga sih soalnya lebih enak kalo kemasannya pake pump kayak punyanya missha.
Tekstur CC Cream satu ini berbentuk buliran sangat kecil dan berwarna putih. Jika di gosok dan diratakan ke kulit, warnanya akan berubah dan menyesuaikan warna tone kulit kita. Akan memakan waktu untuk meratakannya. Gosok saja nanti warnanya akan menyesuaikan ke warna kulit kita.Hasilnya tentu memberikan hasil setingkat lebih putih dari tone kulit kita, efek glow, serta melembabkan.


hasilnya setelah diratakan, mengcoverkan.

Kelebihan dari Secret Kiss CC Cream Let Me Know SPF 50+ PA++ =
+ Memberikan hasil Glow
+ Memberikan kelembapan dikulit
+ Mencerahkan dan memutihkan kulit
+ Memberikan hasil cerah yang fresh
+ Makeup lebih awet
+ Bebas 5 bahan kimia
+ Tingkat SPF yang tinggi

Kekurangan dari Secret Kiss CC Cream Let Me Know SPF 50+ PA++ =
- Penampilan kemasannya ga menarik
- Tubenya bisa bikin isi meluber.
- Tidak ada pump. Aku lebih suka yang memiliki pump agar bisa tau takaran penggunaan
Netto 30 ml

0 komentar: