Review Cleansing oil Precious

18.30 Unknown 0 Comments




Haii ... haii kali ini aku mau review cleansing oil dari precious, buat kalian yang newbi. pasti masih awam sama yang namanya cleansing oil, adalah minyak pembersih yang membersihkan sisa make up dengan mudah dan bersih, termasuk make up yang waterproof. Terus apa bedanya cleansing oil dengan milk cleanser kan sama-sama membersihkan make up. Jadi cleansing oil ini basenya minyak dengan kandungan khusus yang dapat digunakan untuk membersihkan wajah.
kalau milk cleanser dalam membersihkan make up masih kurang bersih menurutku soalnya kalau cleansing oil itu meresap ke dalam kulit.



Nah, produk ini yang akan aku review kali ini. 
Precious Essential Brightening  Cleansing oil merupakan cleansing oil berasal dari korea dimana tidak hanya membersihkan wajah dari sisa make up namun dapat mencerahkan juga. For your information aku pake cleansing oil ini udah 3 tahun terhitung dari sma. suka banget sama cleansing oil ini, wanginya kayak wangi serbuk bunga padahal cleansing oil ini tidak mengandung parfum. Precious Essential Brightening  Cleansing oil cocok banget buat muka yang sensitif, kering, dan radak berjerawat soalnya cleansing oil ini mengandung meadowfoam seed oil.
ini inggredients dari precious cleansing oil

bisa dilihat dari kandungan komposisinya kalo precious mengandung ekstrak bahan alami dari pada bahan kimianya. oh yaa aku juga pernah nyoba cleansing oil miliknya Kose yaitu Kose 
Softymo Speedy Cleansing Oil 

menurut aku sih lebih oke punya precious, kenapa aku bilang gitu 

jawabannya ada di posting minggu depan. jadi minggu depan aku 

akan bahas cleansing oil punyanya precious



ini nih bentuk botol precious cleansing oil, yang terbuat dari kaca. Agak heran juga sih kok terbuat dari kaca, kok ga dari botol plastik. kebanyakan produk korea lain juga kemasannya kaca. Look like luxurious menurutku, tapi kalo beli online sakit juga diongkos soalnya kemasannya kaca jadi nambah ongkos.


isi dari precious ini berkisar 125 ml, biasanya kalo radak boros aku make sampe 6 bulanan, tapi kalo biasa aja sih bisa sampe 8 bulan sampe setahun. cukup irit juga sih


warna cleansing oilnya kayak punya shu uemura jadi kuning bening gitu,




ini analis tes kulit sebelum memakai cleansing oil dan sesudah memakai cleansing oil beberapa hari.
kulit berasa kenyal gitu.


ini cara memakai cleansing oilnya. cleansing oil ini aku beli online di http://skin79bbc.blogspot.com dengan harga IDR 100.000







0 komentar: