Review Multi Cell Night Repair Ampoule

22.00 Unknown 0 Comments



Haii... kali ini aku mau review night serum atau ampoule dan yang akan aku review lagi dan lagi the best brand of skin care ever siapa lagi kalo bukan



nggak tau juga yaa, aku tuh suka banget sama brand cosmetics dari secret key, sayangnya yaa gtu mesti nabung dulu kalo beli ehheh..
dan secret key lagi ngeluncurin produk night serumnya. 


agak kaget juga karena kemasannya yang terbilang mirip dengan estee lauder


Lumayan miripkan dan ngga kalah penting lagi serum ini sama-sama dipakai dimalam hari, cuman ya gitu walaupun bentuk dan isi serta fungsinya hampir sama pastinya ada perbedaanlah ya antara Estee Lauder serum dengan secret key serum yaitu selain dari sisi harga kalau secret key sekitar 300 ribu lebih lumayan mahal kan kalo estee lauder harganya hampir setara produk SK II yaitu satu juta lebih.


makanya aku lebih milih secret key selain bisa diraih dengan kantung fungsinya pun ngga kalah saing dengan estee lauder. selain itu serum ini memiliki 5 free system di ingredientsnya yaitu:

1. Free Mineral Oil
2. Free Paraben
3. Free Pigment
4. Free Phenoxy Ethannol
5. Free Benzo Phenone

karena komposisinya yang terbebas dari bahan kimia yang berbahaya because that i really love it this serum. karena cocok banget sebagai basic skin care.



ini penampakan serum yang udah aku beli di Secret Beauty melalui Qoo10. Again and again purchase in qoo10 because many disc and coupon so aku dapetin dengan harga murah. ngga sampai 300 ribu bila di olshop lain. Kata ce mary nih serum bisa sampe 500 ribuan lebih kalo dijual di mall. Gila ga tuh berapa banyak keuntungan yang didapet.


suka banget sama kemasannya dari mulai boxnya yang ada embose warna emas, sampai kemasan botolnya yang make kaca, berasa mewah banget.


jadi selain terbuat dari botol kaca, yang membuat menarik ialah didalamnya terdapat pipet jadi cukup higienis dan ngga perlu mencongkel pake tangan eheheh...

Penggunaan awal selama seminggu dari serum ini mukaku pagi harinya terasa mouist banget dan lembut kayak kenyal gitu, pipi jadi suka cubitin sendiri. love it banget.
oh yaa, serum ini buat malem hari yaa girls.
sekian dulu postingan kali ini thank you. 

0 komentar: