Review Kose Speedy Cleansing oil

21.15 Unknown 0 Comments


Haloo,, kali ini agak sedikit berbeda postingannya yaitu yang biasanya aku selalu post produk dari korea, kali ini aku posting produk dari jepang.
Yaitu Kose Speedy Cleansing Oil produksi Softymo.

waktu itu karena precious cleansing oilku abis dan stoknya di http://skin79bbc.blogspot.com lagi abiss akhirnya aku disaranin sama temen coba beli kose speedy cleansing oil. awalnya sih radak ga srekk soalnya aku lebih suka beli cosmetic dari korea, tapi coba aja deh siapa tahu cocok.

dan ini penampakan cleansing oil dari Kose yang aku beli di www.misslie-collection.com kemasannya pake botol plastik beda dengan kemasan cosmetic dari korea yang terbuat dari kaca.


sayangnya ga ada tulisan bahasa inggrisnya tulisan kanji semua ehhehe...

aromanya kayak bahan kimia gitu lebih enak aromanya precious cleansing oil cuman kose speedy cleansing oil juga cocok buat kulit sensitif jadi enak kalo dipakai. Teksturnya kayak air tak bewarna. 

Cara Pakainya :
1.Tuangkan ke tangan kurang lebih 3 pump pada telapak tangan

2. Oleskan pada wajah, segera pijat dengan lembut 
dan cepat di wajah (produk ini cepet banget nyerep dan mengering, padahal cleansing oil)

3. Fokuskan pada bagian yang dirasa kotor/make up berat
4. Bila mengering segera tambahkan lagi 1-2 pump
5. Bagian mata, tuangkan sedikit pada kapas, oleskan dengan lembut pada mata
6. Bilas dengan air sambil terus di pijat dengan lembut hingga bersih
7. Dapat dilanjutkan dengan cleansing foam favorit

kemampuan bersihin wajahnya lumayan menurut saya. Habis dibilas tuh wajah berasa bersih, gak lengket. Bedak, eyeshadow, blush on, minyak, n kotoran keangkat laah. Untuk area mata, apalagi maskara waterproof kudu ekstra pake bantuan kapas, pelan-pelan dan lembut. Jangan sampe masuk mata, soalnya bakalan pedih banget.

0 komentar: