Review The body shop Tea Tree Skin Clearing Lotion

15.00 Unknown 0 Comments

     


 Holla, ketemu lagi sama aku lagi nih. Nah, sekarang aku lagi mau Review The Body Shop Tea Tree Skin Clearing Lotion yang baru di beli di The body shop Matos.




ini kemasan depan dari packagingnya



    Namanya aja juga lotion, jadi bentuknya mirip lotion hehhe... TBS skin clearing lotion ini menurutku kemasannya di packing berbentuk mungil dengan tube di bawah. Katanya cucok untuk kulit berminyak dan jerawatan, dan ternyata BENAR! Pelembab wajah untuk siang hari ini mempunyai tekstur yang ringan, tidak seperti varian creme atau krim. Keluarkan sedikit dari tubenya dan aplikasikan ke muka pake tangan, wuussss langsung meresap dan membuat muka tanpa kilap.

   Walaupun, tipe muka aku cenderung ke kering, tapi TBS Skin clearing lotion ini gak bikin muka breakout sama kering, kayak make vitacid gitu. kulit jadi cenderung lembut, seneng deh kalo abis make lotion ini. 

    nih teksturnya, cenderung bening sama ngeresep di kulit. oh yaa, bau dari lotion ini enak banget ngga terlalu menyengat. lotion ini isinya 50 ml dan cukup buat 6 bulanan. Harga : IDR 129.000,
 kalian bisa beli ini di counter TBS kalau di daerah malang 

sih di Matos kalo ngga di MOG. sekian dulu reviewwnya,

 Tunggu Review selanjutnya yaa.

0 komentar: