Review Burger Shoot Malang

15.55 Unknown 0 Comments



Haloo.. kali ini aku mau ngereview makanan junkfood yang lagi Hits.. yaitu  BURGER SHOOT! KILL YOUR HUNGER. Pasti kalian penasaran kenapa ikon burger shoot “kill your hunger” nanti akan aku bahas dipostingan kali ini.



Burger shoot merupakan kedai burger yang setahun terakhir booming dikota malang. Kok bisa booming yaa? Karena burgernya berbeda dari burger dikedai lain dan beda dengan tempat makanan cepat saji lainnya. Burger di burger shoot warnanya hitam, bukan berarti warnanya hitam karena gosong yaa, tepatnya warna hitam itu terbuat dari arang, tenang aja kok temen-temen burger ini gak bahaya walaupun mengandung arang. Perlu kalian ketahui arang juga bermanfaat buat tubuh, roti dari burger itu sendiri terbuat dari gandum.

Kini aku bahas kenapa ikonnya Kill your hunger karena ikon burger shoot yang hits adalah burger killer die yang bobot dari dagingnya 250 gram.
oh ya buat kalian yang ingin mampir ke kedai burger shoot di Jl.Borobudur no.25 malang, bisa diakses lewat soehat dan bisa lewat daerah blimbing malang.

ini price list dari burger shoot




ohh yaa, selain itu yang membuat burger ini beda dari yang lainnya adalah sausnya, yaitu cheese dan mayonase, yummy banget kan. sayangnya burger shoot bukanya biasanya sekitar sore gtu. sekian review makanan kali ini.



0 komentar: