Review Bvgil

19.30 Unknown 0 Comments

hallo, . kembali lagi sama aku. eheheh.. kalii ini aku mau review es krim yang lagi hits di kota malang. jeng.. jeng... namanya BVGIL, HOUSE OF GELLATO.

Ini tampilan logo bvgill


ini nih tempat depannya bvgill. FYI bvgil terletak di Jl.Guntur No.33. Buka mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam, Tapi aku saranin dateng jam 11 soalnya kalo dateng terlalu pagi, biasanya stok es krim yang dibuat masih dikit.


ini varian rasa yang ada di bvgill, oh yaa untuk satu scoop es cream ini seharga 10.000 rupiah. kalian juga mix varian toping yang ada dengan hanya menambah 3.000 rupiah.


ini es cream yang aku pesan vanila lemon with strawberry.

Menurut aku sih tempat ini enak buat nongkrong, cuman masalahnya snack yang dijual di bvgil ngga terlalu banyak, terus ngga ada makanan berat. But finally i recomended this place :)

0 komentar: