Review Makanan di Baegopa House of Hungry

20.00 Unknown 0 Comments




Baegopa House of Hungry pasti kalian udah banyak yang kesini. ngga kaget lagi kedai makanan yang didirikan oleh alumnus dari universitas brawijaya. yahh baegopa udah terkenal di kalangan remaja, selain tempatnya yang asyik buat nongki makanan dan minuman di tempat ini disajikan dalam porsi besar.


Baegopa terletak di Jl.Mundu No.18 Malang, deket rumahnya tia sahabatku waktu smp. jadi kalo kita reunian seringnya makan ya ke baegopa sini. 
Ada yang tau ngga artinya Baegopa itu apa? yapss Baegopa artinya "Lapar" yang diambil dari bahasa korea, mungkin ownernya ngasih nama ini karena tempatnya orang lapar ehehe...

Makanan di Baegopa ini terkenal dengan porsi besarnya.
ini daftar makanan yang sempet difoto.

ini makanan yang kita pesan Chicken Bili-Bili



ini chicken kukuruyuuk


dan untuk snacknya kita pesen french fries sama minumnya orange pitcher tapi ngga sempet difoto sih.

kalo yang chicken bili-bili isinya chicken fillet yang ditepungin terus digoreng sama di kasih bumbu2 saos diatasnya terus ditumpuk sama parutan keju segunung, sama peterselie plus half-smoked beef. Dikasih french fries and veggie juga kayak steak. Rasa saos bumbu ayamnya itu manis, ada asin2nya keju juga. Porsinya luar biasabanyaknya karena ayamnya katanya sebesar 250 gram gilaa..

sedangkan yang chicken kukuruyuuk hampir sama kayak chicken bili-bili cuman bedanya chicken kukuruyuuk ini ayamnya dipotong kecil-kecil yang ditepungin terus digoreng dan dimasak dengan baluran saus BBQ yang pedas, keliatan dengan ada warna dari cabenya.

puas banget makan di baegopa, buat kalian yang belum pernah ke Baegopa wajib nyicipin deh. sampai disini dulu postinganku kali ini. Thank you

0 komentar: