Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream

21.15 Unknown 0 Comments



hallo, kali ini aku review brand dari secret key yaitu Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream merupakan line skin care yang diperuntukkan untuk kulit sensitif.


Berikut kandungan dari Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream, yaitu mengandung dari lendir siput, kadang agak amazed sama kosmetik korea yang beda sama Indonesia. cuman ya gitu manjur banget dikulit. jadinya lendir siput ini memiliki manfaat yaitu menghilangkan bekas luka. apalagi ditambah kandungan lidah buaya pada Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream membuat gel tersebut melembabkan dimuka. 


ini tampilan dari Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream, looks ordinary but simple like it deh.

gel tersebut tidak bewarna jadi bening, sebenarnya Secret Key Snail + EGF Repairing Gel Cream lebih cocok ke kulit berminyak dan sensitif, walaupun kulitku cenderung kering dan sensitif dan untungnya aku cocok pake produk ini. Aku liat review blogger lain tentang produk ini memang bagus jadinya aku langsung beli, oh yaa aku beli ini di http://skin79bbc.blogspot.com soalnya di olshop ini aku udah langganan sih eheheh .

kesan make produk ini, gelnya buat sensasi dingin apalagi kalo dikasi kebagian yang jerawat langsung reda deh. Hasil rutin yang terlihat dari memakai gel ini kulit aku terasa lembut dan bekas jerawat juga cenderung hilang.

sekian dulu ya dear updatanku kali ini. Thank you.

0 komentar: